Minggu, 27 Februari 2011

menginstal VCR

Menginstal VCR


Menginstalasi VCR adalah cara yang bagus untuk menonton film di rumah tua atau memberikan anak-anak Anda film hiburan. Hampir semua orang masih memiliki VCR di lemari, namun, Anda mungkin tidak ingat bagaimana untuk menghubungkan itu. manual mungkin telah salah tempat dan Anda tidak dapat memikirkan cara yang benar untuk menghubungkan tali. Anda harus memiliki kabel yang tepat terletak di rumah Anda sehingga item tambahan mungkin tidak diperlukan.




* Lihat bagian belakang TV Anda. Anda harus memiliki kabel coax disekrup ke port tersebut. Ini adalah salah satu sambungan langsung ke TV kabel Anda atau kotak digital Anda. Lepaskan kabel coax. Gambar di TV Anda harus dalam keadaan baik.
* Lihat kembali pada Anda VCR. Harus ada dua kabel coax outlet. Satu dimasukkan di "In" sementara yang lain adalah di "Out." Pasang kabel yang keluar dari TV Anda ke dalam posisi "In".
* Pasang kabel coax yang lain ke dalam posisi "Out" pada VCR. Kedua kabel harus terpasang erat pada VCR atau kualitas gambar akankurang bagus.
* Sekrup akhir posisi "Out" coax kabel ke port kabel di belakang TV. Matikan TV Anda ke "1 Video", "Video 2", "Channel 3" atau "Channel 4". Anda mungkin perlu memeriksa manual TV Anda untuk menemukan saluran yang tepat untuk VCR Anda. Anda juga dapat memasukkan kaset VCR ke dalam film, tekan "Play" dan scan melalui saluran Anda sampai film muncul di layar.



sumber:edu-articles.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar